Kominfo Kotamobagu Siarkan Secara Langsung Debat Kandidat Pilwako 2018

0
334
Moh. Fahri Damopolii

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Kabar gembira bagi masyarakat Kotamobagu. Pasalnya uttuk bisa menyaksikan pelaksanaan debat kandidat yang sedianya akan dilangsungkan Senin (16/4) sekitar pukul 14.00 wita akan bisa disaksikan lewat handphone melalui fanspage facebook resmi Diskominfo dan Website Pemkot dengan alamat http;kotamobagukota.go.id.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Kominfo Kotamobagu, Moh. Fahri Damapolii mengatakan, live streaming yang dilaksanakan Diskominfo Kotamobagu ini guna membantu warga yang tidak sempat menonton langsung pelaksanaan debat.

“Ini juga menjadi bentuk dukungan penuh pemerintah kota kotamobagu, untuk suksesnya tahapan pelaksanaan Pilkada 2018 di Kotamobagu, sehingga warga yang tidak bisa masuk bisa meyaksikan Debat lewat siaran live streaming yang ada sehingga tidak perlu berbondong bondong ke kantor DPRD,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua KPU Kotamobagu Nova Tamon mengapresiasi apa yang dilakukan Diskominfo. “Tentu kami sangat mengapresiasi, karena dengan adanya Live Streaming ini, masyarakat bisa melihat secara langsung Visi Misi kandidat,” terang Nova Tamon.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.