Pemkot Gelar Pasar Murah

0
186
Pasar Murah Pemkot Kotamobagu

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Pemerintah kota (Pemkot) melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop dan UKM) menggelar pasar murah, yang berlangsung di Lapangan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Rabu (26/04/2018).

Sejumlah kebutuhan pokok disediakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. “Ada 600 kupon yang disediakan oleh Disdagkop untuk masyarakat Kotamobagu,” ungkap Kepala Disdagkop-UKM, Herman J. Aray.

Aray menambahkan, pelaksanaan pasar murah akan terus dilanjutkan hingga menjelang bulan Ramadan dan Idul Fitri 1439. “Sebagai bentuk perhatian pemerintah, maka kegiatan ini akan terus digelar pada saat memasuki Ramadan hingga menjelang Idul Fitri,” tandasnya.

Aray berharap, program pasar murah ini dapat membantu kebutuhan masyarakat. “Meski masih kurang, namun sembako yang kita berikan ini semoga dapat membantu dan memenuhi kebutuhan. Semogga ini akan bernilai Ibadah dan manfaat bagi kita semua di Kotamobagu,” pungkasnya.

Pantauan media ini, ada Ribuan kilogram bahan pokok (Bapok) disediakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Di antaranya telur 5.000 butir, gula pasir 2.000 kg, beras 2.000 kg, mentega 1.000 kg, minyak kelapa 1.000 liter dan tepung 1.500 kg.

 

 

Selain pasar murah, ada juga sejumlah pelayanan yang ada di pencanangan BBGRM tersebut, yakni pelayanan Kesehatan Gratis dan perekaman KTP elektronik.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.