Pendukung Diminta Tak Mudah Terpancing, Hasil Survey TB-NK Menang Telak

0
733

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Masyarakat, simpatisan dan pendukung Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu nomor urut 1, Tatong Bara-Nayodo Kurniawan (TB-NK) diminta agar tetap menahan diri dan tidak mudah terpancing, dengan upaya oknum-oknum yang diduga coba memancing keributan, dengan maksud menggagalkan Pilwako kotamobagu tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Kepada pendukung saya mengimbau, tetap jaga keamanan, kalaupun ada oknum-oknum yang coba memancing keributan, tidak usah diladeni,” kata Tatong saat kampanye dialogis TB-NK di Desa Bilalang 1, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Selasa (10/4).

Pasalnya kata Tatong, dari hasil survey yang telah dilakukan salah satu lembaga survey kredibel, TB-NK sudah jauh lebih unggul dibanding paslon lain.

“Tak perlu khawatir, dari hasil survey, Kalaupun Pilwako diselenggarakan besok, TB-NK dipastikan menang telak,” terang calon walikota petahana ini.

Ia mengungkapkan, hasil survey ini merupakan bukti, bahwa masyarakat kota kotamobagu, masih menaruh kepercayaan untuk pasangan TB-NK dibanding Paslon lain.

“Hasil ini sekaligus membuktikan, bahwa masyarakat masih percaya dan menginginkan TB-NK untuk memimpin kota kotamobagu untuk periode selanjutnya,” terangnya.

Meski demikian, Tatong berharap, hasil ini bisa terus dijaga bahkan ditingkatkan lagi, hingga hari pencoblosan tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Mari kita satukan hati dan pikiran untuk memenangkan TB-NK demi mewujudkan kota kotamobagu hebat,” pungkas Tatong.

(Tr-02)