Peringati Isra Mi’raj, Pemkot Gelar Dzikir dan Doa Bersama

0
119

ADVERTORIAL – Peringati Isra Mi’Raj Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah. Pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu dan PHBI, menggelar Dzikir dan Doa bersama yang dipusatkan di lapangan Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat, Sabtu (14/04/2018).

Dalam sambutannya Walikota Kotamobagu menghimbau kepada seluruh umat Islam di Kotamobagu untuk mengambil hikmah dari peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

“Pelaksanaan kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, juga diharapkan akan semakin meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan seluruh Ummat Islam,” ujar Walikota.

Walikota juga menghimbau kepada seluruh ummat Islam di Kota Kotamobagu untuk selalu mengamalkan ajaran Nabi Muhammad SAW, di dalam kehidupan sehari – hari.

“Marilah kita juga selalu jadikan Akhlak Nabi Muhammad SAW, sebagai pedoman hidup kita sehari – hari, termasuk dalam rangka ikut menyukseskan setiap program serta berbagai kegiatan pembangunan di daerah Kota Kotamobagu yang kita cintai ini,” Imbau Walikota.

 

 

Sementara itu, Ketua Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) Kotamobagu Sande Dondo menambahkan, peringatan Isra Mi’raj ini merupakan simbol kedaulatan umat islam.

“Mari jadikan peringatan ini sebagai media instrospeksi diri dalam menjalani kedipan sehari-hari, dan untuk lebih meningkatkan iman dan takwa kita kepada Sang Pencipta,” tambahnya.

Kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tersebut turut dihadiri sejumlah anggota DPRD Kotamobagu, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu, Saiful Bongso, serta masyarakat di Kota Kotamobagu. (ADV/Tio)