Pjs Walikota Buka BBGRM ke-XV Kota Kotamobagu

0
258

ADVERTORIAL –Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Muhammad Mokoginta membuka dengan resmi Kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong (BBGRM) ke-XV Kota Kotamobagu yang berlangsung di Lapangan Kelurahan Mongolaing Kecamatan Kotamobagu Barat, Kamis (26/04/2018).

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan bahwa BBGRM merupakan salah satu upaya untuk terus mendorong adanya integrasi dan model pembangunan yang partisipatif yang dilaksanakan secara gotong royong.

Berbagai kegiatan dilakukan pemerintah diantaranya pelayanan pasar murah, pembuatan data kependudukan secara gratis yang bertujuan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Walikota berharap, momentum BBGRM dapat mempererat gotong royong antara pemerintah dan masyarakat dalam mendorong pembangunan di berbagai sector yang ada di Kota Kotamobagu.

“Gotong royong dan kebersamaam ini harus dijaga dan dilestarikan, agar pembangunan daerah ini dapat berjalan dengan baik,” harap Walikota.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili Assiten I Bidang Pemerintahan Edison Humiang menyampaikan selamat kepada pemerintah dan masyarakat kotamobagu yang sukses melaksanakan BBGRM 2018.

“Gotong Royong ini adalah kekuatan modal social, semoga dengan semangat gotong royong dapat menyelesaikan berbagai tantangan dan hambatan dalam pembangunan di daerah ini,” kata Edison.

(ADV/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.