Antisipasi Aksi Teror, Bupati : Laporkan Apabila Ada yang Mencurigakan

0
52
Yasti Soepredjo Mokoagow (Bupati Bolmong)

BOLMONG,DETOTABUAN.COM –Bupati Boaang Mongondow Dra. Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa yang mendalam atas peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di beberapa  lokasi di Kota Surabaya. Kejadian ini dianggap sangat mencederai persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang telah terbingkai dalam kebinekaan.

“Aparat penegak hukum TNI-POLRI, untuk segera menangkap para pelaku dalam aksi pemboman di Tiga  gereja tersebut,” ujar Yasti melalui press releasenya.

Bupati mengimbau kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di Bolmong apabila mengetahui atau mencurigai hal-hal yang terkait dengan aktivitas paham radikalisme dan terorisme agar segera melaporkan kepada pihak yang berwenang.

“Apabila melihat hal-hal dan aktivitas yang mencurigakan, agar segera berkoordinasi dan melaporkan kepada pihak-pihak yang berwenang mulai dari kepala desa/Lurah, Babinsa, Babimkamtibmas sampai kepada pihak Kepolisian setempat,” ujarnya.

“Tetap menjunjung tinggi moto leluhur kita, yaitu Mototompiaan, Mototabian Bo Mototanoban karena Torang Samua Basudara,” pungkasnya.

(Tr-02)