Pemkot Terima Kunjungan Gubernur

0
150

KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu, Kamis (03/5) tadi menerima kunjungan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey bersama dan UPTD Prov. Sulut, di Rudis Walikota, Kamis (03/05/2018).

Kunjungan tersebut berkaitan dengan agenda silaturahmi dalam rangka pelaksanaan Pilkada di beberapa daerah.

Dalam sambutannya, Gubernur mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu untuk menjaga netralitas selama proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kotamobagu berlangsung.

“Sebagai Aparatur Negara, maka saya menghimbau kepada segenap jajaran pemerintah kota kotamobagu agar tetap menjaga netralitas selama proses Pilkada berlangsung serta ikuti setiap aturan yang berlaku,” harap Gubernur.

Gubernur juga mengajak para ASN di Kotamobagu untuk menksukseskan pesta demokrasi yang sedang berlangsung agar dapat berjalan secara adil dan bermartabat.

“Ada Enam Daerah yang melakukan Pilkada serentak di Sulut termasuk Kotamobagu. Oleh karena itu, ini menjadi tugas kita bersama dalam mengsukseskan Pilkada ini agar berjalan secara adil, bermartabat demi kesinambungan pembangunan di Sulut khususnya di Kotamobagu,” ujarnya.

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu, Gubernur juga mengingatkan agar para ASN di Kotamobagu untuk lebih meningkatkan kedisiplinan serta etika sebagai pelayanan masyarakat.

“Selalu kedepankan kedisiplinan, baik disiplin waktu maupun berpenampilan dalam kepatuhan terhadap berbagai aturan yang menhikat pada setiap ASN khusunya di Kotamobagu,” pungkasnya. (Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.