PJs Walikota Tutup Kejuaraan Bulutangkis di Ajang Porkot 2018

0
288

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – PJs Walikota Kotamobagu Mohammad Rudi Mokoginta, SE MTP menutup dengan resmi kejuaraan Bulutangkis diajang Pekan Olah Raga Kotamobagu (Porkot) tahun 2018, Minggu (13/5) kemarin.

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan, Pemerintah sangat mendukung iven Porkot demi menumbuhkembangkan minat dan bakat atlit muda Kotamobagu khususnya di cabang bulutangkis.

“Atas nama pribadi dan pemerintah, kami sangat mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan, mudah-mudahan melalui Iven ini bisa menjadi suport maupun motivasi dalam menumbuh kembangkan minat dan bakat atlit-atlit muda kita, khususnya cabang bulutangkis di daerah ini,” terangnya.

Senada disampaikan Sekretaris PBSI Kotamobagu Affandi Masloman, ia berharap lewat kegiatan ini, dapat melahirkan atlit-atlit muda yang berkualitas yang nantinya bisa mengharumkan nama daerah, baik di tingkat provinsi bahkan hingga ke level nasional.

“Dari kami PBSI Kotamobagu, berharap dengan adanya kegiatan seperti ini bisa melahirkan bibit-bibit pebulutangkis yang berkualitas yang nantinya bisa masuk di Djarum Kudus, menyusul beberapa atlit Kotamobagu yang sudah masuk lebih dulu. Semakin banyaknya atlit yang keluar daerah maka dengan sendirinya Kotamobagu akan lebih dikenal di kancah pebulutangkisan nasional,” tambahnya.

Diketahui, Lomba yang digelar selama 3 hari, di Gelanggang Olahraga (GOR) Korpri jalur dua kelurahan Kotobangun berlangsung sukses. (Tio)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.