Safari Ramadhan di 6 Kecamatan, Bupati Berbagi dengan Anak Yatim

0
523
Bupati Bolmong saat melakukan Safari Ramadhan di Desa Langagon, Kecamatan Bolaang. (Foto : Tio)

ADVERTORIAL – Pada pelaksanaan bulan suci ramadhan 1439 Hijriah. Pemerintah Kabupaten Bolmong mengagendakan Safari Ramadhan di 15 Kecamatan se-Kabupaten Bolmong.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Bupati Bolmong Dra. Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, diawali dari Desa Langagon, Kecamatan Bolaang pada tanggal 18 Mei 2018 pekan kemarin.

Safari Ramadhan di Desa Insil Baru, Kecamatan Passi Timur. (Foto : Tio)

Bupati dalam setiap sambutannya, mengingatkan umat muslim untuk dapat memakmurkan masjid, bukan hanya disaat bulan ramadhan namun juga bulan lainnya.

“Insha Allah, dengan memakmurkan Masjid, Kabupaten Bolaang Mongondow akan menjadi daerah yang Baldatun Toyyibatun Warabun Ghafur,” kata Bupati.

Bupati Bolmong dan Pimpinan PT. Conch menyantuni anak Yatim. (Foto : Ist)

Bupati juga mengajak masyarakat, untuk tetap menjaga silaturahmi, serta menjunjung tinggi sikap toleransi.

“Tetap jaga silaturahmi, serta toleransi antar umat beragama, mari kita tetap hidup rukun dan damai, demi mewujudkan Bolaang Mongondow hebat,” harap Bupati.

Selain melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan masyarakat. Bupati juga memberikan santunan kepada Anak Yatim, Mualaf, Imam dan Pegawai Syar’i disetiap pelaksanaan kegiatan.

Bupati Bolmong santuni anak Yatim Piatu di Desa Insil Baru. (Foto : Tio)

Diketahui, hingga Selasa 22 Mei 2018 tadi, sudah ada 6 kecamatan yang berhasil dikunjungi, diantaranya, Kecamatan Bolaang yang berlangsung di Desa Langagon, Kecamatan Poigar (Desa Nonapan I), Bolaang Timur (Desa Lolan II), Sang Tombolang (Desa Cempaka), Lolak (Desa Bumbung) dan Passi Timur (Desa Insil Baru).

Sesuai jadwal, kegiatan ini akan berakhir di Desa Passi I, Kecamatan Passi Barat, tanggal 02 Juni 2018 mendatang.

(ADVE/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.