Bupati Bolmong Terima Kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemprov Sulut

0
428
Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow saat menyampaikan sambutan. (Foto : Bagian TUP Humas dan Protokoler)

ADVERTORIAL  Pemerintah Kabupaten Bolmong, menerima kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemprov Sulut yang dipimpin Gubernur Olly Dondokambey, SE didampingi Istri tercinta Ir. Rita Dondokambey Tamuntuan, di Desa Passi I Kecamatan Passi Barat, Senin (4/6) sore tadi.

Kunjungan ini berkaitan dengan agenda Gubernur di sejumlah Kabupaten Kota se-Sulut selama pelaksanaan bulan ramadhan 1439 Hijriah.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey memberikan sambuatan saat menghadiri safari ramadhan di Desa Passi I, Kecamatan Passi Barat. (Foto : Bagian TUP Humas dan Protokoler)

Dalam sambutannya, Bupati Bolmong Dra. Hj Yasti Soepredjo Mokoagow menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Gubernur bersama jajaran berkunjung ke kabupaten Bolaang Mongondow.

“Kehadiran Pak Olly memang sudah diidam-idamkan seluruh masyarakat Bolmong, atas nama pribadi dan pemerintah kami menyampaikan ucapan terima kasih, karena berkesempatan hadir untuk melakukan buka puasa bersama dengan masyarakat Bolmong,” kata Bupati.

Bupati mengatakan, ini merupakan bukti kecintaan Gubernur terhadap masyarakat Bolmong. “Ini merupakan bukti bahwa Pak Gub, sangat mencintai masyarat Bolmong,” terangnya.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyampaikan, kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan pemerintah provinsi sulut, sebagai bentuk toleransi antar umat beragama, khususnya umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Gubernur dan jajaran foro bersama usai memberikan bantuan

“Saat ini Sulut dinobatkan sebagai provinsi paling toleran di indonesia. Penghargaan ini diberikan karena sikap toleransi yang tinggi di Sulut. Penghargaan ini berpengaruh bagi perekonomian dan pembangunan yang sangat terlihat jelas karena para investor merasa aman berada di daerah nyiur melambai,” terang Gubernur.

Gubernur juga mengajak semua pihak, agar tetap menjaga kerukunan, sehingga Sulut tetap aman, tentram dan damai.

“Jika daerah kita aman dan damai, maka para investor tidak takut untuk berinvestasi di daerah dan secara otomatis daerah kita akan berkembang dan masyarakat pasti sejahtera dan sulut akan semakin hebat,” ucap Gubernur.

Bupati Bolmong memberikan santunan kepada para Lansia di Kecamatan Passi Barat

Pada kesempatan itu, Gubernur juga memberikan bantuan uang tunai sebesar 200 juta untuk Masjid Ar-Rahman Desa Passi I dan uang tunai sebesar Rp 100 juta kepada BKMT, serta bantuan bibit pertanian untuk masyarakat Bolmong.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Bolmong Yanny R Tuuk, STh, MM bersama Istri tercinta Lanny Lesly Kaligis, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, jajaran pejabat pemkab Bolmong, anggota DPRD Provinsi Rocky Wowor, serta rombongan Tim Safari Ramadhan pemprov sulut. (ADVE/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.