Dibawah Pengawasan Suriansyah, Pemkab Bolmut Dua kali Meraih Opini WTP     

0
318

ADVERTORIAL – Pemerintah Kabupaten Bolmut kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI pada hasil pemeriksaan LKPD tahun 2017 yang diterima Sein (4/6) kemarin.

Penghargaan di bidang keuangan ini merupakan yang kedua kalinya diterima pemkab Bolmut sejak kepemimpinan Bupati Depri Pontoh dan Wabup Suriansyah Korompot, SH (DP-SK) periode 2013-2018.

Bupati Bolmut dan Wakil Ketua DPRD tandatangani serah terima LHP BPK.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Suriansyah Korompot SH, Mengaku Sangat Bersyukur atas prestasi ini.

“Hasil ini bisa diraih karena adanya dukungan penuh masyarakat dan peningkatan kinerja seluruh jajaran SKPD yang semakin taat terhadap aturan pengelolaan keuangan di daerah,” kata Suriansyah.       

Atas nama pribadi dan pemerintah, ia menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras sehingga bolmut bisa meraih WTP yang kedua kalinya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Bolmut Salim bin Abdullah berharap ,Opini WTP ini bisa terus di Pertahankan, Demi Kemajuan Dan Kesejateraan Masyarakat Bolmong Utara.

“Mempertahankan Memang tidak mudah, namun saya yakin dan percaya tahun depan bolaang mongondow utara mampu meraih hattrick WTP,” ujarnya. (ADV/Amor).