Pererat Silaturahmi, Pemkab Bolmong Gelar Halal Bi Halal

0
301
BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Jumat (28/6) kemarin, menggelar Halal Bi Halal tingkat kabupaten, yang dilaksanakan di lapangan olahraga Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan.
Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, bagi seluruh masyarakat Bolmong, Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin.
“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah saya mengucapkan Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir bathin. Semoga melalui kegiatan halal bihalal ini, dapat meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan kita semua. Terutama dalam mengawal  pembangunan di bolmong ke arah yang lebih baik lagi,” sebut Yasti.
Selain itu, ia juga mengajak kepada semua pihak, sekiranya menjadikan halal bihalal kali ini sebagai momentum untuk menggugah dan membangun kesadaran baru, untuk kembali pada harkat kita sebagai makhluk yang fitrah sesuai makna dari Hari Raya Idul Fitri.
“Sehingga dengan semangat kemenangan dan hati yang fitrah tersebut, kita jadikan halal bihalal ini sebagai titik awal untuk berbenah diri, menyiapkan konsep, bekerja  ikhlas dan berkarya nyata serta senantiasa berkontribusi dan berpartisipasi aktif dalam mempercepat tercapainya Visi dan Misi Kabupaten Bolmong saat ini,” harapnya.
Pada kesempatan itu, Yasti juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak, yang turut andil mulai dari proses persiapan hingga pelaksanaan kegiatan ini berlangsung sukses.
“Ucapan terima kasih kepada Ketua dan jajaran PHBI Bolmong, Pemerintah Kecamatan Lolayan dan Pemdes Kopandakan II serta kepada pihak-pihak terkait yang turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan halal bihalal kali ini,” katanya mengakhiri.
Turut hadir bersama Bupati, Sekda Bolmong Tahlis Gallang, Anggota DPRD Sulut Ardi Imban, Calon Anggota DPD RI 2019-2024 Cherish Hariette Mokoagow (CHM), Kepala Kemenag Bolmong Tavip Pakaya, Ketua MUI Kotamobagu Ustad Dani Pontoh, unsur Forkopimda, para Asisten, Kepala SKPD dan ASN di lingkup Pemkab Bolmong. (Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.