PJs Walikota Pamitan ke Seluruh ASN Kotamobagu

0
245

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Pejabat Sementara (PJs) Walikota Mohammad Rudi Mokoginta berpamitan kepada ribuan ASN Pemkot Kotamobagu, saat menggelar apel kerja perdana, yang dilangsungkan di Lapangan Boki Hotinimbang, Kamis (21/6) pagi tadi.

Pasalnya, masa tugasnya sebagai pejabat sementara segera berakhir, Sabtu, (23/6/2018) mendatang.

“Terima kasih kepada jajaran ASN yang selama ini memberikan kepercayaan penuh kedapa saya sebagai penjabat sementara Wali Kota Kotamobagu,” kata Mokoginta dihadapan seluruh PNS.

Ia mengaku bangga, terhadap dukungan masyarakat dan seluruh jajaran PNS,  selama ia menjalankan tugas dan roda pemerintahan di Kota Kotamobagu.

“Selama empat bulan di Kotamobagu, hari ini saya pamitan pada seluruh masyarakat Kotamobagu, sekaligus saya dan keluarga memohon pamit kembali melaksanakan tugas sebagai Asisten II di Pemerintah Provinsi Sulut,” ucap Mokoginta.

Ia pun berharap, Kota Kotamobagu akan lebih maju dan berkembang dari seluruh aspek yang ada.

“Doa saya dan istri saya, semoga daerah kita tercinta ini selalu mendapat berkah dari Allah SWT. Dan juga menjadi daerah yang makmur dan berkembang. Sekali lagi terima kasih atas dukungan doa kepada saya, jika terdapat hal yang kurang berkenan di hati saurada sekalian hari ini kami memohon maaf yang sebesar-besarnya,” pungkasnya.

(Tio)

 

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.