Cuti Kampanye Berakhir, Tatong Pimpin Apel Perdana

0
241

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Masa cuti kampanye Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Drs. Hi Jainuddin Damopolii telah berakhir sejak Minggu (24/6) kemarin.

Senin (25/6) tadi, Tatong mulai melaksanakan kewajibannya sebagai Walikota Kotamobagu. hari pertama masuk kantor Tatong memimpin apel kerja perdana yang dihadiri oleh jajaran pejabat, ASN dan tenaga kontrak (Honorer) yang ada di lingkup pemerintahan Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Tatong mengatakan, bahwa saat ini sudah tidak ada lagi kampanye, karena masa cuti telah berakhir sejak Minggu kemarin, Sehingga dirinya akan mulai fokus dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara.

“Saya menjalankan cuti sesuai amanat undang-undang untuk ikut kampanye mengikuti kontestasi Pilkada. Pada kesempatan ini, saya mengucapkan Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin,” kata Tatong.

Ia berharap, Apel perdana ini dapat memberikan motivasi dan semangat dalam melaksanakan tugas kembali. “PNS serta pegawai honorer harus tetap bersama dalam menjalankan tugas pemerintah, pembangunan dan masyarakatan,” harapnya.

Lanjut Tatong, semua prestasi yang diraih selama ini, tak lepas dari hasil kerja keras semua pihak terutama para kepala SKPD dan Aparatur Sipil Negara yang ada di lingkup pemerintahan Kota Kotamobagu.

Pada kesempatan itu, Tatong menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plt Walikota Mohammad Rudi Mokoginta, yang telah menjalankan roda pemerintahan selama dirinya dan Wakil Walikota Drs. Hi. Jainuddin Damopolii melakukan cuti kampanye.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Rudi Mokoginta yang telah menjalankan roda pemerintahan selama 5 bulan ini,” pungkas Tatong. (Tio)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.