TB-NK Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Rakyat Kotamobagu

0
525

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Hingga akhir hitung cepat yang dilakukan tim media center Pasangan calon Walikota – Wakil Walikota Kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara – Nayodo Kurniawan (TB-NK), Paslon yang diusung 9 partai politik ini unggul jauh dibandingkan Paslon nomor urut 2 (Dua) Jainuddin Damopolii-Suharjo Makalalag.

TB-NK memperoleh 54,24 persen suara, sementara JaDi Jo hanya mampu berada di posisi 45,76 persen.

Atas kemenangan ini, Calon Wakil Walikota Nayodo Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung dan simpatisan.

“Selama 6 bulan kita telah bekerja keras dan ternyata tuhan meridhoinya, dengan kemenangan ini, saya menyampaikan syukur moanto kepada seluruh pendukung TBNK dan rakyat kotamobagu, ini satu bukti kami sebagai paslon dan pendukung memiliki komitmen yang sama untuk memajukan kota kotamobagu yang kita cintai ini,” terang Nayodo.

Senada disampaikan Calon Walikota Ir Hj Tatong Bara, ia mengungkapkan, kemenangan TBNK ini didapat dengan tidak mudah, banyak kepahitan yang telah dilalui bersama, namun Tatong bersyukur atas kemenangan ini.

“Kemenangan ini berkat konsistensi kita semua,” kata Tatong.

Pada kesempatan itu, Tatong mengimbau kepada para pendukung dan simpatisan, untuk tidak lagi melakukan konvoi.

“Kita sudah menang, tidak usah melakukan konvoi, jangan sampai terpancing, mari kita jaga kemenangan ini, Allahu Akbar, allahu akbar allahu akbar,” pungkas Tatong.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.