Pendukung TB-NK Ada yang Pakai Daster Saat Konvoi

0
385

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM — Berbagai kostum menarik dikenakan pendukung Paslon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu terpilih Tatong Bara – Nayodo Kurniawan (TBNK) saat melakukan konvoi kemenangan, Rabu (11/7) tadi sekitar pukul 16.00 wita.

Yang paling menarik adalah komunitas pria yang mengenakan pakaian wanita jenis Daster.

Salah satu pria yang berhasil di wawancarai media ini mengungkapkan, pakaian daster yang ia kenakan hari ini, merupakan nazar sebelum pemilihan 27 Juni 2018 lalu.

“Sebelum pemilihan, paslon kami dituding membagikan Daster ke masyarakat padahal itu tidak benar, sehingga saya bernazar, kalau TB-NK menang, saya akan mengenakan daster ketika konvoi kemenangan,” terangnya.

Diketahui, konvoi yang diikuti puluhan ribu pendukung TB-NK dengan mengambil start di lapangan Molinow, merupakan luapan kegembiraan atas kemenangan TB-NK, pada Pilwako Kotamobagu 27 Juni 2018 lalu.

Paslon TBNK menang telak atas lawannya JaDi-Jo dengan selisih suara sekitar 8 persen.

Pun demikian dengan laporan praktek money politik secara terstruktur, sistematis dan masif (TSM) yang dilayangkan Paslon JaDi-Jo, juga dimentahkan oleh Bawaslu dalam sidang putusan yang digelar Rabu (10/7) tadi malam, karena dianggap tidak memenuhi unsur.

(Tio)