Saiful Ambarak Resmi Nahkodai DPRD Bolmut

0
201

BOLMUT Politisi Golkar Saiful Ambarak, SPDi, resmidilantik sebagai ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Selasa (3/7) kemarin, menggantikan Karel Bangko yang mundur karena maju di Pilkada Bolmut 2018-2023.

Dalam sambutannya, Ambarak mengaku siap mengemban tugas yang diamanatkan kepadanya sebaik mungkin. Ia juga berjanji akan menuntaskan sejumlah ‘pekerjaan rumah’ DPRD Bolmut yang masih menumpuk.

“Walaupun sisa waktu yang dibilang sedikit tapi pekerjaan yang harus diselesaikan masih menumpuk, maka DPRD akan berusaha semaksimal mungkin mengawal dan memperjuangkan setiap aspirasi masyarakat Bolmut,” ucapnya.

Disisi lain, ia berharap seluruh anggota DPRD Bolmut dapat bahu – membahu dan terus konsisten untuk mewujudkan program kerakyatan.

“Sebagai pimpinan DPRD periode 2014 – 2019 harus didukung oleh semua pihak. Jabatan ini merupakan amanat dari rakyat Bolmut untuk melanjutkan peraturan perundang – undangan yang mengikat pada DPRD,” katanya.

Ia menambahkan, saat ini ada sejumlah rancangan peraturan daerah (Ranperda) yang sudah masuk di DPRD. Ia pun berjanji Ranperda tersebut akan terselesaikan dalam waktu dekat.

“Insyaallah amanah. Sebagai ketua DPRD Bolmut akan terus memperjuangkan apa yang menjadi hak masyarakat dan pemerataan pembangunan infrastruktur dan membantu pemberdayaan perekonomian masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui, sebelum dilantik menggantikan Karel Bangko, Ambarak merupakan Ketua Komisi III DPRD Bolmut. (*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.