TB-NK Resmi Ditetapkan Sebagai Walikota dan Wawali Kotamobagu Terpilih

0
50

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu, Kamis (26/7) kemarin, menetapkan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 (Satu) Ir. Hj Tatong Bara – Nayodo Koerniawan SH (TBNK), sebagai wali kota dan wakil wali Kota Kotamobagu terpilih periode 2018-2023.

Penetapan ini dibacakan langsung Ketua KPU Kota Kotamobagu, Nova R Tamon, pada rapat pleno penetapan paslon terpilih di Sekretariat KPU.

Hal ini sebagaimana keputusan Komisi Pemilihan Umum Kota Kotamobagu Nomor 107/PL.03.7-Kpt/7174/KPU-Kot/VII/2018 tentang Penetapan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu tahun 2018.

Usai membacakan penetapan, Ketua KPU mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, Kapolres Bolmong, Kejari Kota Kotamobagu dan Pemerintah Kota Kotamobagu, yang telah turut mensukseskan proses penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah di Kota Kotamobagu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik masyarakat, pemerintah daerah dan aparat keamanan, yang telah berpartisipasi dan turut menjaga keamaan selama tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota berlangsung, sehingga terlaksana dengan baik,” ucap Nova, sembari menambahkan, semoga paslon terpilih dapat melaksanakan tugas dan amanat sesuai dengan harapan masyarakat Kota Kotamobagu.

Wakil Wali Kota terpilih Nayodo Koerniawan SH mewakili Wali kota Ir Tatong Bara, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pasangan calon nomor urut 2, Jainuddin Damopolii dan Suharjo Makalalag (JaDi-Jo).

“Terima kasih kepada calon Nomor urut 2 yang sudah menjadi mitra tanding sehingga kami bisa mengetahui siapa kawan sejati dan siapa lawan sebenarnya,” kata Nayodo.

Selain itu Nayodo juga mengatakan terima kasih kepada rakyat Kotamobagu yang memilih sehingga TB-NK bisa memimpin Kotamobagu kedepan.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu yang sudah mempercayakan amanah ini kepada kami untuk memimpin Kota Kotamobagu kedepan,” ujarnya.

Hadir dalam rapat tersebut Kapolres Bolaang Mongondow, Pasi Ops Kodim 1303, Kajari Kotamobagu dan Ketua Panwas Kotamobagu.