Walikota Tatong Bara Irup di Peringatan HUT Bhayangkara ke-72

0
123

ADVERTORIAL —Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Rabu (11/7) tadi, menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada pelaksanaan Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke – 72 Tahun 2018, di Kota Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu yang membacakan sambutan Presiden Republik, Ir. Joko Widodo, menyampaikan bahwa sepanjang 72 Tahun sejarah pengabdian Polri pada Bangsa dan Negara, Polri telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban masyarakat, Penegakan Hukum serta Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat.

“Kita semua juga telah menyaksikan berbagai prestasi yang telah diukir Polri, dalam mengemban tugas sebagai pemelihara keamanan dalam negeri,’ ujar Walikota.

Lebih lanjut dikatakan, keberhasilan Polri dalam penanganan Terorisme, Pemberantasan penyalahgunaan Narkoba, pengungkapan kasus, telah menjadi perhatian publik serta mengamankan berbagai agenda baik yang bersifat Nasional maupun Internasional, telah mendapat apresiasi dari Pemerintah, Masyarakat dan dunia Internasional.

“Untuk itu, secara tulus, saya menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang tulus kepada para sesepuh dan pendahulu Polri, yang dengan perjuangan, jasa, dan pengabdiannya telah meletakkan landasan, serta telah membangun dan mengembangkan Kepolisian Republik Indonesia,” ujar Walikota.

Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke – 72 Tahun 2018 yang dilaksanakan di lapangan Kotamobagu tersebut, juga dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur, Drs. Rusdi Gumalangit, serta para anggota DPRD. (ADV/Tio)