Disdik Juara Lomba Futsal SJB

0
329

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Pertandingan Futsal antar SKPD yang diselenggarakan Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB), telah berakhir, Kamis (16/8) tadi.

Pada laga final yang berlangsung di lapangan depan kantor Bupati, Dinas Pendidikan (Disdik) berhasil menang telak dari Satpol-PP dengan score 4:1. Tiga Gol Disdik tercipta dari kaki Yudas Ugo, sementara 1 gol lainnya dilesatkan Tommy manggopa. Satpol- PP hanya mampu membalas 1 gol lewat tendangan Muhammad Une.

Manager tim Disdik Renti Mokoginta mengaku bangga dengan kegiatan ini. Pasalnya, lomba yang baru pertama kali diselenggarakan di Kabupaten Bolmong itu berlangsung sukses dan meriah.

“Kami berterima kasih kepada panitia dalam hal ini teman-teman jurnalis Bolmong. Apalagi tujuan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan kita,” katanya.

Memang kata Renti, dari awal pihaknya sudah menargetkan untuk dapat meraih Juara. Apalagi, materi pemain yang dimiliki Disdik rata-rata merupakan mantan pemain Persibom.

“Terima kasih kepada para pemain, yang sudah mempertontonkan permainan yang maksimal sehingga bisa meraih hasil terbaik,” tambah Kadis Pendidikan Kabupaten Bolmong itu.

Sementara itu, Sekda Bolmong Tahlis Gallang menyatakan, lomba futsal antar SKPD ini akan  akan menjadi agenda tahunan Pemkab dan Jurnalis Bolmong.

“Jadi, lomba futsal ini nanti akan menjadi ajang tahunan oleh teman-teman jurnalis. kami bangga kepada panitia, lebih khusus kepada SJB yang telah sukses melaksanakan kegiatan ini,” ungkapnya.

Ketua Panitia Tjipta Molanu bersyukur, karena kegiatan yang digagas SJB ini berlangsung sukses dan meriah.

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan terutama Bupati, Sekda serta para sponsor kegiatan diantaranya Diskominfo Bolmong, Dispora, Restoran dan Cafe D’Lolak serta Cherish Hariatte Comunity.

Diketahui, Pertandingan memperebutkan piala Bupati ini, diikuti oleh 47 tim dari perwakilan SKPD, Kecamatan, BUMN dan BUMD se-Bolmong. Sementara untuk penyerahan hadiah akan dilakukan besok malam, bersamaan dengan acara tos kenegaraan yang akan berlangsung di rumah dinas Bupati Bolmong.

Berikut para pemenang Lomba Futsal SJB :

Juara 1 : Dinas Pendidikan Kabupaten Bolmong

Juara II : Satpol PP

Juara III : Dinas Perhubungan

Top Score : Muhammad Une (13 Gol, dari Satpol PP)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.