Dukung Cherish, Tokoh BMR Ini Punya 5 Alasan Kuat

0
221
Cherish Hariatte Mokoagow (CHM)

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Langkah Cherish Hariatte Mokoagow (CHM) yang maju sebagai calon anggota DPD RI pada Pileg 2019 mendatang, rupanya mendapat dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya disampaikan tokoh Politik Bolmong Raya, Firasat Mokodompit, SE.

Kepada media ini, Firasat mengungkapkan, lima alasan kuat, yang membuat ia harus mendukung politisi muda asal bolaang mongondow raya itu.

“Yang pertama, CHM memiliki pendidikan yang bagus, Alumni Sarjana Muda dan MBA di London, Inggris. Setidaknya secara intelektual, dia mewakili kaum milenial berpendidikan cerdas,” ungkap mantan politisi senior Golkar itu.

Selain itu kata dia, CHM merupakan sosok yang mewakili kaum gender, profesional wanita karir yang lumayan lama berkecimpung di dunia jurnalistik, sehingga ia meyakini kekritisan seorang jurnalis, nantinya akan dapat diaplikasikan ketika CHM terpilih.

Firasat juga meyakini, hanya CHM satu-satunya kader yang bisa diharapkan mewakili masyarakat BMR menggantikan sosok Benny Rhamdani yang memutuskan maju ke DPR RI pada pileg 2019 mendatang.

Selain itu, CHM merupakan Kader Muda Bolmong Raya yang masih BERSIH, tidak ada beban bawaan ataupun aviliasi dengan kelompok tertentu maupun partai tertentu, hingga nantinya, CHM bisa FOCUS pada TUPOKSI sebagai anggota DPD RI.

Dan yang terakhir, CHM memiliki Integritas yang kuat, karakter Sosok Pemimpin Pengayom, dan Muda Berinteraksi dengan siapapun, orangnya luwes-Santun- Bersahaja dan Cantik.

“Berdasarkan 5 pertimbangan itu, sehingga saya mengajak kepada seluruh masyarakat BMR, agar tidak salah pilih, kalaupun masih ragu maka 5 pertimbangan itu bisa dijadikan acuan demi keterwakilan BMR di kursi DPD RI pada periode 2019-2024 mendatang,” pungkasnya.

(Tio)