Kotobangon Segera Miliki Puskesmas Rawat Inap

0
238

Kotamobagu—Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Rabu (15/8) tadi, menghadiri peletakan Batu pertama pembangunan Gedung Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Rawat Inap – Kotobangon.

Walikota mengatakan, salah satu tujuan pembangunan Gedung Puskesmas Rawat Inap Kotobangon, adalah untuk menopang seluruh pelayanan kesehatan yang ada di wilayah Kota Kotamobagu.

“Dengan bertambahnya Fasilitas Kesehatan yang ada di Kotamobagu, maka diharapkan pelayanan Kesehatan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu kepada masyaarakat, juga akan dapat semakin maksimal,’ ujar Walikota.

Walikota juga mengatakan bahwa, pembangunan Puskesmas Rawat Inap Kotobangon, juga merupakan bagian dari upaya Pemerintah Daerah Kotamobagu untuk terus menambah fasilitas – fasilitas pelayanan Kesehatan di Kota Kotamobagu.

“Kita semua berharap agar pembangunan Puskesmas Rawat Inap Kotobangon ini, akan dapat berjalan dengan lancar, sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan, sehingga nantinya Fasilitas Kesehatan ini, akan dapat segera digunakan oleh masyarakat,” ujar Walikota.

Kegiatan pelaksanaan peletakan Batu Pertama Puskesmas Rawat Inap Kotobangon tersebut, juga dihadiri para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), serta sejumlah tokoh masyarakat di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur. (*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.