Tekuk Forjubir Minut dan KPM, JKBM Melaju ke Babak Semi Final JFC 2018

0
113

MANADO,DETOTABUAN.COM — Tim Futsal Journalist Kodim 1303 Bolaang Mongondow (JKBM) berhasil menjadi tim pertama yang lolos ke Babak semi final, setelah sebelumnya berhasil ‘mempecundangi’ Forum Journalist Biro (Forjubir) Minahasa Utara 6-2 dan Komunitas Pers Manado 6-0 saat babak penyisihan Journalist Futsal Competition (JFC) 2018 yang diselenggarakan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Manado, di lapangan Futsal Kawasan Mega Mas Manado.

Manajer tim JKBM, Nasrun Koto, SH,.MH mengaku bersyukur atas hasil yang diraih JKBM hari ini.

“Alhamdulillah kita bisa lolos semi final. Hasil ini berkat kerja keras dan kerja sama semua pemain di lapangan,” kata Nasrun.

Namun demikian kata Nasrun, hasil positif di dua laga sebelumnya, membuat tim official dan semua pemain yakin bisa mencapai hasil maksimal di JFC 2018.

“Insya allah trend positif ini terus berlanjut di pertandingan-pertandingan selanjutnya dan bisa membawa gelar juara ke Bumi Totabuan,” sebutnya.

Sementara itu, Penasehat JKBM, Letkol Inf. Sigit Dwi Cahyono, mengapresiasi hasil positif yang didapat JKBM.

“Hasil ini harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi. Perjuangan belum berakhir, karena masih ada semi final dan mudah-mudahan bisa sampai ke final,” ujar Dandim 1303 Bolmong itu. (Tim)