Yasti Hadiri Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional 2018

0
73

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolmong, Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, Kamis (9/8) tadi, menghadiri peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2018, yang diselenggarakan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bolmong bertempat di Lapangan Torotakon Kelurahan Mogolaing, Kota Kotamobagu.

Bupati bersama Kepala BNN Sulut, saat melepas peserta jalan sehat, dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional 2018.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kabupaten Bolmong itu, memberikan dukungan penuh kepada BNNK Bolmong, dalam melakukan pemberantasan Narkoba di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bolmong, saya menyambut baik sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran BNN Bolmong atas upaya-upaya pemberantasan peredaran narkoba di daerah ini,” kata Yasti dalam sambutannya.

Menurutnya, peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang diperingati setiap tahunnya, merupakan bentuk keperihatinan dunia, terhadap penyalahgunaan dan peredaran narkoba yang berdampak buruk bagi generasi bangsa.

“Kami sadari karena keterbatasan personil sehingga BNN belum bisa menjangkau semua wilayah, namun kami berharap, kedepan BNN dapat menangkap para pengedar narkoba di wilayah ini,” pungkas Bupati.

Kepala BNN Bolmong, AKBP Yuli Setiawan Dwi Purnomo memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah memberikan suport atas upaya pemberantasan narkoba khususnya di wilayah BMR.

Deklarasi anti narkoba yang dibcakan Cherish Hariatte Mokoagow

Diketahui, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan jalan sehat, senam zumba, serta pengukuhan relawan anti narkoba oleh perwakilan generadi muda, media, budayawan dan pemerintah yang dibacakan Cherish Hariatte Mokoagow.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala BNN Provinsi Sulut, Brigjen Pol. Drs. Charles Himler Ngili, MH bersama jajaran, jajaran pejabat Kota Kotamobagu, Pejabat Bolmong dan sejumlah tokoh masyarakat.

(Tio)