10 Jemaah Haji Bolsel Tiba dengan Selamat

0
252

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Sebanyak 10 orang Jemaah haji asal Kabupaten Bolsel, Rabu (26/9) tadi, tiba di Molibagu dengan keadaan selamat.

Rombongan di jemput oleh Kabag Kesra Pemkab Bolsel, Eka van gobel bersama jajaran pemerintah dan keluarga Jemaah haji.

Dalam sambutanya, ia menyampaikan permohonan maaf dari Plt. Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, SPt yang tak sempat hadir, karena sedang tugas di luar daerah.

“Pak bupati menyampaikan permohonan maaf kepada jemaah haji dan keluarga, karena beliau belum sempat hadir bersama-sama dengan kita saat ini, tapi beliau sudah menitip pesan kepada saya, bahwa penjemputan resmi kepada para jemaah haji akan dilakukan Jumat nanti saat sholat subuh berjamaah di Masjid Panango,” ucap Kabag.

Meski demikian ia bersyukur, karena jemaah haji Bolsel yang berjumlah 10 orang ini, semuanya kembali dengan selamat.

“Semoga semua menjadi Haji dan Haja yang Mabrur. Alhamdullilah kita semua masih diberi kesempatan untuk bisa berkumpul lagi dengan keluarga”, pungkas Eka, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Kaban BKPP Bolsel Arsalan Makalalag, yang merupakan satu dari 10 jemaah haji asal Bolsel, mengucap syukur dapat melaksanakan ibadah haji di tanah suci.

“Saya dan teman-teman haji asal Bolsel, sangat senang bisa menginjakkan kaki di tanah suci, insya allah apa yang kami dapatkan di sana, bisa kami ceritakan kepada keluarga dan masyarakat bolsel, banyak yang kami pelajari dan ambil hikmahnya,” tutur Arsalan, yang beberapa waktu lalu video ngobrolnya dengan warga Palestina sempat viral di Medsos.

Diketahui, 10 jemaah haji asal Bolsel ini, terdiri dari 6 orang laki-laki dan 4 orang perempuan.

(Utha)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.