15 September, Alumni SMP Negeri I Molibagu Gelar Reuni Akbar

1
997

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Alumni SMPN I Molibagu rencananya akan menggelar reuni akbar yang akan dilaksanakan bersamaan dengan HUT SMP Negeri I Molibagu ke-40 yang jatuh pada tanggal 15 September 2018 mendatang.

Dengan mengangkat tema ‘Berbagi untuk Almamater Tercinta’, kegiatan ini rencananya akan dilangsungkan di jalur II Desa Popodu, depan SMPN I Molibagu, Kecamatan Bolaang UKi.

Ketua Panitia kegiatan, Delfian Thanta, S. Kom mengatakan, reuni akbar ini merupakan inisiatif bersama, selain sebagai ajang temu kangen, kegiatan ini sekaligus untuk memeriahkan HUT SMPN I Molibagu ke-40.

“Berbagai kegiatan menarik akan digelar, namun program utamanya adalah pengumpulan dana untuk membantu pihak sekolah,” terang Eping, sapaan akrabnya.

“Ini juga sebagai bentuk ucapan terima kasih kami kepada para guru yang telah berjasa mendidik kami, hingga bisa seperti ini,” ujar Kabid Pemasaran di Disparbud, Pemkab Bolsel itu.

Target reuni ini kata dia, adalah mengumpulkan 40 angkatan, mulai dari lulusan tahun 1978 hingga lulusan 2018.

“Jika berhasil akan ada ribuan alumni yang akan hadir, ini merupakan sejarah reuni terbesar di Kabupaten Bolsel,” terangnya.

Terinformasi, rangkaian kegiatan ini akan dibuka dengan jalan pagi bersama, dilanjutkan dengan games, ramah tamah dan pada malam hari akan di adakan malam pengumpulan dana. (Utha)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.