Gantikan Nainggolan, Wakiran Resmi Dilantik Sebagai Kepala BKN Regional IX Manado

0
482

Manado – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Selasa (25/9) tadi, resmi melantik Wakiran, SH, MH sebagai Kepala Kantor Regional XI (BKN) Manado.

Pelantikan yang dilangsungkan di kantor DPRD Provinsi Sulawesi Utara, guna menindaklanjuti Surat Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI nomor : 91/KEP/2018.

Gubernur Olly dalam sambutannya mrngucapkan selamat kepada Wakiran, SH, MH atas jabatan barunya sebagai Kepala kantor Regional XI BKN di Manado menggantikan pejabat sebelumnya, Engglish Nainggolan, SH, MH.

“Kepada pak English Nainggolan SH MH, saya atas nama pemerintah dan masyarakat Sulut mengucapkan terima kasih atas karya dan pengabdiannya selama ini, yang telah diaktualisasikan dalam membangun manajemen kepegawaian yang semakin baik,” ucap Gubernur.

Ucapan terima kasih dan apresiasi juga diberikan kepada segenap jajaran BKN sebagai lembaga penyelenggara manajemen kepegawaian negara, yang sampai saat ini senantiasa berkomitmen dan berupaya secara cerdas untuk memajukan dan mengembangkan sistem manajemen kepegawaian yang efektif dan efisien, bahkan senantiasa mendorong peningkatan profesionalisme Aparatur Sipil Negara dan kualitas pelayanan publik, demi mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance).

“Kehadiran BKN regional XI di Manado merupakan respons positif dari Badan Kepegawaian Negara RI untuk menjawab kebutuhan pelayanan administrasi kepegawaian yang semakin hari semakin meningkat, sejak dibentuk sampai saat ini,” terang Gubernur.

Oleh karena itu kata dia, dengan kehadiran Bapak Wakiran SH MH yang telah dipercayakan sebagai kepala kantor regional XI BKN dimanado, kiranya akan semakin meningkatkan kualitas pelayanan administrasi kepegawaian dan bahkan akan mampu membangun hubungan yang sinergis dengan berbagai stakeholders dan kabupaten/ kota yang ada di daerah ini.

“Saya juga meminta kepada semua pihak termasuk kabupaten/kota di sulut untuk mendukung pelaksanaan rekrutmen CPNS yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini,” pungkas Gubernur.

Hadir dalam pelantikan tersebut, wakil Gubernur Sulut Drs Steven O E Kandouw, Ketua TP-PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP-PKK dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, Sekdaprov Edwin H Silangen SE MS, Forkopimda Sulut dan Pejabat dilingkup Pemprov Sulut.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.