Ini Formasi CPNS Kotamobagu 2018

0
125

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM –  Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Kamis (13/9/2018) tadi, telah menerima SK formasi CPNS dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara (KemenpanRB).

Kepala BKPP Sahaya Mokoginta mengatakan, untuk tahun ini, Pemkot Kotamobagu mendapatkan jatah 300 kursi. Dimana jumlah tersebut terdiri dari tenaga guru sebanyak 160 orang, tenaga kesehatan 110 orang dan tenaga teknis sebanyak 30 orang dengan kualifikasi pendidikan yaitu, D3, D4 dan S1.

(Buka Formasi CPNS Kota Kotamobagu 2018, pada tautan ini : Formasi-CPNS-Kotamobagu-2018)

“Untuk tahapan seleksi administrasi itu jadwalnya tanggal 19 September, tapi waktunya tentatif. Kami juga tetap menunggu jadwal pendaftaran yang dibuka kementrian. Untuk formasi dan jumlah kuotanya sesuai dengan hasil yang diberikan Kemenpan-RB,” kata Sahaya,

Sementara kata dia, terkait syarat-syarat pendaftaran, nanti akan disosialisasikan kepada masyarakat sebelum pembukaan penerimaan pada tanggal 19 bulan September 2018 mendatang.

Sementara itu, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara mengungkapkan, formasi yang telah disetujui KemenPAN-RB ini, merupakan sebuah peluang bagi putra putri Kota Kotamobagu untuk menjadi PNS.

“Insha Allah, jumlah kuota 300 yang terbagi dalam beberapa formasi dapat seluruhnya diraih oleh putra putri terbaik Kota Kotamobagu,” harap Tatong.

(*/Tio)