Jemaat GMIBM Toruakat Doakan H2M

0
127

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Dukungan terhadap Hi. Herson Mayulu, SIP (H2M) semakin tak terbendung, tak hanya dari kalangan muslim, namun sosok yang dikenal sebagai tokoh toleransi antar umat itu, mendapat dukungan dari masyarakat lintas agama.

Terbukti, saat menghadiri undangan silaturahmi Jemaat GMIBM Eben Haezer, Desa Toruakat, Kecamatan Dumoga Timur, Jumat (7/9) tadi, H2M dijemput ratusan warga, mereka gembira atas kedatangan sosok yang dikenal tegas namun murah senyum itu.

Menariknya, pada pertemuan yang berlangsung hampir 2 jam, para jemaat turut mendoakan H2M terkait niatnya untuk maju sebagai anggota DPR RI pada pemilu 2019 mendatang.

“Semoga pak H2M bisa menjadi tokoh harapan, yang nantinya bisa memperjuangkan aspirasi seluruh masyarakat BMR di pentas nasional,” ujar warga.

H2M mengaku terharu, kepada para jemaat H2M berpesan agar tetap menjaga hubungan silaturahmi antar umat beragama.

“Sebagai sesama ciptaan tuhan, kita harus saling baku sayang, baku kase inga, dan menghindari fitnah, apalagi sulawesi utara terkenal dengan sikap toleransi umat,” harap Bupati Bolsel dua periode itu.

Sekedar informasi, sebelum menghadiri undangan silaturahmi jemaat GMIBM Eben Haezer Desa Toruakat, Caleg nomor urut 2 dari Partai PDIP itu, juga berkesempatan melakukan sholat Jumat berjama’ah di Masjid Nurul Iman II Desa Toruakat. H2M bahkan didaulat menjadi khotib pada kesempatan itu.

(Utha)