Pendaftar Simulasi CAT CPNS di Kotamobagu, Membludak

0
263

KOTAMOBAGU – Hari pertama pendaftaran Simulasi Tes CAT CPNS, Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), diserbu warga Kotamobagu.

Kepala BKPP Kotamobagu, Sahaya Mokoginta mengatakan, baru sekitar pukul 10.00 wita, tercatat sudah lebih dari 500 peserta yang mendaftar.

“Pendaftaran kita buka selama dua hari, yakni Kamis tanggal 20 September sampai Jumat 21 September. Tapi baru hari pertama dibuka, sekira pukul 10.00 Wita, sudah 500 lebih pendaftar,” terang Sahaya, Kamis (20/9/2018) tadi.

Menurutnya, membludaknya peserta simulasi ini menandakan masyarakat Kotamobagu berlomba-lomba ingin belajar cara mengikuti tes CAT.

“Mudah-mudahan dengan dilaksanakan simulasi ini, putra-putri Kota Kotamobagu bisa terbantukan saat tes CAT CPNS nanti,” ucapnya.

Menariknya, terinformasi dari 5 kabupaten/kota yang ada di Bolmong Raya, hanya Kota Kotamobagu dan kabupaten Bolmong yang akan menggelar simulasi seperti ini.

Adapun syarat untuk menjadi peserta yang pertama harus warga Kotamobagu yang dibuktikan dengan kepemilikan KTP, yang kedua calon peserta harus melakukan pendaftaran yang dibuka sejak Kamis hingga Jumat, 20-21 besok, bertempat di Kantor BKPP Kotamobagu.

Sementara tempat pelaksanaan simulasi yaitu di SMK Cokroaminoto, Kotamobagu, Sabtu (22/9) lusa, dimulai pukul 08.00 wita sampai dengan selesai.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.