PINAHANGI Masih Jadi Unggulan Pemkab Bolsel di Pameran Pembangunan

0
452

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Mewakili Bupati Bolsel Hi. Herson Mayulu, SIP, Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius A OHY menghadiri pembukaan pameran pembangunan, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulut ke-54 yang dilaksanakan di Kayuwatu, Sabtu (15/9) kemarin.

Pada kesempatan itu, Sekda menyampaikan permohonan maaf kepada Gubernur, atas ketidakhadiran Bupati dan Wabup Bolsel karena keduanya sedang tugas di luar daerah.

“Bapak bupati dan Wabup sedang berada di luar daerah, jadi saya yang mewakili beliau bersama Asisten II Johan Van Gobel, Pak Kabag Humas Ahmadi Modeong dan beberapa satuan kerja perangkat daerah,” ungkapnya.

Menurut Sekda, pada kegiatan pameran kali ini, Pemkab Bolsel menampilkan sejumlah potensi daerah, diantaranya yang masih menjadi andalan adalah batik khas Bolsel yaitu PINAHANGI.

“Semoga melalui kegiatan ini, potensi Bolsel semakin di kenal bukan hanya di Sulut namun sampai ke luar daerah, seperti batik khas Bolsel PINAHANGI, dan juga beberapa produk unggulan lainnya,” tutup OHY.

Selain mengunjungi Stand pemkab Bolsel, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE bersama jajaran pejabat di lingkup Pemprov Sulut juga tampak mengunjungi satu persatu stand yang ditampilkan oleh 15 Kabupaten/Kota se Sulut.

Diketahui, pameran pembangunan yang di laksanakan di Kayuwatu itu, rencananya akan berlangsung sampai dengan tanggal 24 September 2018 mendatang.

(Utha)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.