Reuni Akbar SMP N I Molibagu Spektakuler

0
1094

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Ribuan alumni SMP Negeri I Molibagu, menghadiri reuni akbar yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-40 SMPN I Molibagu yang jatuh pada tanggal 15 September 2018 hari ini

Kegiatan yang dibuka pukul 06.00 wita pagi tadi, diawali dengan jalan sehat bersama, dengan mengambil posisi start dari depan SMPN 1 Molibagu, memutar ke Desa Popodu, melewati Desa Sondana dan finish di lapangan Gelora Molibagu.

Usai jalan sehat bersama, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan berbagai lomba yang wajib di ikuti oleh seluruh angkatan. Sesuai agenda, pada puncak acara malam nanti, akan di adakan penggalangan dana.

Pantauan media ini, kegiatan berlangsung begitu meriah, seluruh angkatan berbaur seperti saudara. Terinformasi, kegiatan reuni SMP N I Molibagu ini merupakan yang terbesar di Kabupaten Bolsel.

(Baca : 15 September, SMPN I Molibagu Akan Gelar Reuni Akbar)

Ketua Panitia kegiatan Delfian Thanta mengatakan, hingga saat ini jumlah peserta yang hadir diperkirakan sekitar 2000an, namun tak menutup kemungkinan jumlah tersebut masih akan terus bertambah hingga malam nanti.

“Memang yang terdaftar hingga tadi malam di meja panitia sekitar 2000an peserta, namun tidak menutup kemungkinan jumlah ini masih akan terus bertambah, karena yang dari Gorontalo, Kotamobagu dan Manado terinformasi sedang dalam perjalanan,” terangnya.

Salah satu alumni SMPN I Molibagu yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bolsel Syukri Adam, mengapresiasi digelarnya kegiatan ini.

“Selain dapat meningkatkan tali silaturahmi antar sesama alumni, melalui kegiatan ini, kami berharap dapat membantu pihak sekolah melalui penggalangan dana yang akan digelar malam nanti,” terangnya.

Apalagi kata dia, alumni SMPN I Molibagu yang hadir saat ini, banyak yang sudah menjadi Pejabat.

“Intinya kepedulian menyangkut sumber daya manusia di bidang pendidikan harus menjadi perhatian kita bersama,” pungkasnya.

Diketahui, reuni akbar ini panitia mendatangkan sekitar 40 alumnus mulai dari lulusan angkatan pertama tahun 1978 hingga lulusan terakhir tahun 2018.

(Utha)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.