Reuni Akbar SMPN 1 Molibagu Ditutup dengan Pesta Kembang Api

0
446

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Malam puncak reuni akbar SMP Negeri 1 Molibagu yang di pusatkan di lapangan gelora Molibagu berlangsung meriah.

Acara ini di buka dengan tarian MOPOTIRO atau tarian penjemput tamu yang di bawakan oleh para siswa SMPN 1 Molibagu.

Tampak hadir ribuan alumnus dari 27 angkatan, diantaranya Abdi Van Gobel yang merupakan Ketua DPRD Bolsel saat ini, Siswoyo Gobel yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Perencanaan Polres Minut, ada juga Syukri Adam anggota DPRD Bolsel, serta Camat bolaang Uki Nurhaeda Yassin.

Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu, SIP yang di wakili oleh Asisten 1 Setda Bolsel Drs. Alsyafri Kadullah dalam sambutanya, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dari Bupati dan Wakil Bupati, karena tidak bisa bersama sama pada malam ini.

“Pak bupati dan wakil bupati menyampaikan permohonan maaf tidak berkesempatan hadir, karena sedang tugas di luar daerah,” terang Kadullah.

Meski demikian kata dia, Bupati berpesan, kiranya kegiatan seperti ini tidak hanya di laksanakan kali ini saja, akan tetapi menjadi agenda tahunan demi meningkatkan hubungan silaturahmi, saling berbagi serta memberikan motivasi kepada adik adik SMPN 1 Molibagu.

“Apalagi banyak alumni SMPN I Molibagu yang saat ini sudah sukses, semoga kedepan bisa bertambah lagi, yang nantinya bisa membawa harum nama Kabupaten Bolsel,” ungkap Papa Koko sapaan akrabnya

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan, Delfian Thanta mengucapkan terima kasih kepada para alumnus, yang telah berpartisipasi berpartisipasi memyukseskan acara ini.

Menurutnya, tujuan kegiatan ini, disamping untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama alumnus, juga untuk memupuk rasa kepedulian sosial.

“Semoga melalui kegiatan dengan tema Berbagi untuk almamater tercinta ini, dapat memupuk rasa kebersamaan kita semua,” pungkas Delfian.

Kegiatan ini kemudian ditutup dengan pesta kembang api.

(Utha)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.