TB-NK Ikut Gladi Bersih Pelantikan Walikota dan Wawali Kotamobagu

0
174

KOTAMOBAGU — Ir Hj Tatong Bara, dan Nayodo Koerniawan SH (TBNK), Minggu (23/9) kemarin, mengikuti pelaksanaan kegiatan Gladi Bersih dalam rangka untuk persiapan kegiatan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu periode 2018-2023.

Kegiatan Gladi Bersih yang dilaksanakan di Gedung Graha Gubernuran – Manado tersebut, dipimpin langsung oleh Asisten 1 Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Drs. Edison Humiang, M.Si, serta para Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah terpilih.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Ham Rumoroi, mengatakan bahwa, Pelantikan Walikota Kotamobagu dan Wakil Walikota Kotamobagu Periode 2018 – 2023, akan dilaksanakan pada hari Selasa 25 September 2018.

“Direncanakan, sesudah pelaksanaan kegiatan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, pada hari yang sama juga akan dilanjutkan dengan pelaksanaan kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kota Kotamobagu tentang penyampaian Visi dan Misi Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Periode 2018 – 2023, yang akan dilaksanakan di Kota Kotamobagu,” terang Rumoroi.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.