Wawali Sambut Kedatangan 127 Jamaah Haji Asal Kotamobagu

0
223

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM — Wakil Walikota (Wawali) Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, Rabu (26/9) tadi, secara resmi menjemput kedatangan 127 Jamaah Haji asal Kotamobagu, yang baru saja tiba dari tanah suci.

Dalam sambutannya, Wawali menyampaikan ucapan selamat datang kembali ke Kota Kotamobagu.

“Alhamdulillah, pada siang hari ini, seluruh Jamaah Haji asal Kota Kotamobagu, dapat kembali berkumpul dengan seluruh keluarga di Kota Kotamobagu, dan Insya Allah, seluruh Jamaah Haji asal Kota Kotamobagu, akan menjadi Haji yang Mabrur,” ujar Nayodo.

Seperti diketahui, Jamaah Haji asal Kota Kotamobagu yang tergabung pada Kelompok Terbang (Kloter) 13 Gelombang 2, Embarkasi Balikpapan tersebut, berjumlah 127 orang, yang terdiri dari 46 Laki – Laki, dan 81 Perempuan.

Penerimaan secara resmi oleh Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu kepada para Jamaah Haji asal Kota Kotamobagu, dilaksanakan di Masjid Al – Munawar, Kelurahan Molinow.

Hadir dalam penjemputan tersebut, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, pihak Kantor Kementerian Agama Kotamobagu, serta keluarga para Jamaah Haji. (*/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.