BKPP Ingatkan, Besok Hari Terakhir Pendaftaran CPNS

0
232
Umarudin Amba

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Pemerintah Kabupaten Bolmong melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) mengingatkan masyarakat, bahwa batas akhir pendaftaran CPNS tahun 2018, hanya sampai Senin (15/10) pukul 23.59 besok.

Hal ini sebagaimana disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan dan Mutasi, BKPP Bolmong Sucipto Tubuon Minggu, (15/10/2018) tadi.

“Sesuai aturan pelaksanaan, registrasi dan pendaftaran CPNS paling lambat Senin 15 Oktober besok,” terang Ip, kerap ia disapa.

Lanjut Ip, setelah melewati batas waktu tersebut, maka calon pelamar sudah tidak bisa lagi melakukan pendaftaran.

“Karena itu, kami mengingatkan mereka yang belum melakukan proses registrasi, untuk segera melakukan proses registrasi paling lambat besok,” ujarnya.

Terpisah, Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba mengatakan, saat ini pihaknya sudah mulai melakukan proses verifikasi berkas yang masuk melalui kantor pos.

“Setelah melewati tahap verifikasi, selanjutnya akan diumumkan peserta yang lolos verifikasi berkas sesuai dengan tahapan seleksi, mereka itu nantinya yang berhak mengikuti tahapan selanjutnya yaitu tes CAT,” terang Amba.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.