Dinas Perlindungan Anak Imbau Orang Tua Tingkatkan Pengawasan Anak

0
208

KOTAMOBAGU DETOTABUAN.COM–Dugaan penculikan anak, Minggu (28/10/2018) lalu, di Desa Solimandungan
Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).menjadi pelajaran bagi setiap orang tua untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap Anak.

Untuk itu Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kota Kotamobagu meminta para orang tua untuk lebih intens kepada anak ,agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

“Jadi, tolong para orangtua lebih intens lagi mengawasi tempat bermain anak. Jangan sampai keluar di tempat umum untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,” imbau Rafika Bora Kepala Dinas Perlindungan Anak Kotamobagu Selasa (30/10/2018).

Kata Rafika Kejadian seperti ini sudah mengancam keselamatan anak -anak untuk itu pihaknya akan berkoordinasi dengan Polres demi keamanan anak – anak di Kota Kotamobagu.

” Selain itu kedepan kita tidak akan henti hentinya untuk mensosialisasikan hal tersebut,karena ini menyangkut keselamatan anak anak kita.” tutur Rafika.

Sebelumnya 4 orang anak menjadi korban adalah warga Sampana Kelurahan Kotamobagu. mereka adalah MP (8), PT(10), RP(12) dan GS (8).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.