Divisi Jaringan H2M ; Kami Siap Gerilya !

0
137

BMR,DETOTABUAN.COM – Pasca pelantikan Tim Pemenangan Hi. Herson Mayulu, SIP. (H2M) ke DPR RI 2019-2024, pada hari Selasa (9/10) tadi malam, di rumah perjuangan Siliwangi Kotamobagu, divisi Jaringan Tim Pemenangan H2M langsung melaksanakan konsolidasi bersama perwakilan relawan se Bolaang Mongondow Raya dan se Minahasa Raya.

Dalam kesempatan itu, Refly Mokoagow sebagai Koordinator Divisi Jaringan Tim Pemenangan H2M ke DPR RI, mengungkapkan, “H2M adalah sosok nasionalis religius dan tokoh toleransi antar umat beragama di Sulawesi Utara, H2M milik semua, untuk itu beliau layak diamanahkan sebagai perwakilan rakyat Sulawesi Utara ke DPR RI,” tutur refly.

Lanjut menurut Refly Mokoagow, yang juga sebagai Kepala Badan Pemenangan (BP) Pemilu DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, mengatakan “untuk memenangkan H2M ke DPR RI, selain memaksimalkan mesin politik internal Partai, Divisi Jaringan juga siap bergerilya mengorganisir masa rakyat multi sektor dan multi segmen kedalam struktur pemenangan H2M mulai dari tingkat Kabupaten/Kota, Kecamatan, Desa/Kelurahan hingga tingkat TPS se Sulawesi Utara,” tutup bung rev sapaan akrabnya.

Sementara itu Evha kobandaha selaku sekertaris divisi jaringan yang juga merangkap ketua tim srikandi H2M mengatakan bahwa, “jaringan ini akan segera digerakan, karena waktu hanya kurang dari 5 bulan lagi jadi mulai hari ini semua komit untuk satu tujuan, kemenangan H2M ke DPR-RI, saya minta semua fokus untuk kerja tidak perlu saling menjatuhkan calon lain,” ungkap evha. (Utha)