Hadapi Tahun Politik, PM Muhammadiyah Bolsel Netral

0
332

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Menghadapi tahun Politik 2019, Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Bolsel cabang Pinolosian menghimbau agar setiap kadernya untuk tidak tidak berpolitik praktis, sampai pada tanggal 17 April nanti.

Seperti yang di katakan Khadafi Langkau, bahwa tidak ada arahan kepada kader Muhammadiyah untuk mengkampanyekan memilih baik calon Presiden ataupun Caleg baik dari tingkatan daerah sampai ke pusat.

“Jadi tidak ada arahan kepada kader Muhammadiyah Bolsel khususnya cabang pinolosian untuk memilih atau mengkampanyekan calon Presiden maupun Calon Anggota Legislatif baik daerah, provinsi maupun pusat,” ungkap pimpinan cabang Muhammdiyah Pinolosian ini.

Sementara itu Ridwan Abdulah selaku Sekertaris cabang Muhammadiyah menyatakan, bahwa kader Muhammadiyah akan tetap netral sampai pemilu mendatang.

“Saya menghimbau setiap kader untuk tetap netral, Hak kalian nanti tentukan di dalam TPS nanti, Pemuda Muhammadiyah dari tingakatan cabang, ranting, desa akan tetap netral karena Muhammadiyah tidak berafiliasi dengan partai politik manapun,” tutur iwan sapaan akrabnya. (Utha)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.