Herson Mayulu konsolidasi di Desa Domisil dan Pangi

0
80

BMR,DETOTABUAN.COM – Hi. Herson mayulu, Sip hari ini rabu (10/10) melakukan konsolidasi di desa domisil kecamatan sang tombolang kabupaten bolmong, H2M bersilaturahmi bersama dengan tokoh masyarakat dannjuga tokoh pemuda di desa Domisil.

Konsolidasi yang di laksanakan di kediaman ibu Rohaya Mamonto ini berlangsung hikmat dan penuh kekeluargaan. Dalam kesempatan ini, Herson Mayulu menyampaikan bahwa silaturahmi seperti ini harus tetap dijaga karena menjaga silaturahmi itu manfaatnya baik untuk kita sesama umat manusia.

“Mari kita semua tetap menjaga silaturahmi di antara kita, tidak memilih dia siapa karwna manfaat dari silaturahmi itu akan di beri umur panjanv, di mudahkan urusanya, di buka pintu rejeki dan insya allah masuk surga,” ungkapnya.

Diakhir pertemuan ini semua yang hadir menyatakan diri siap memenangkan H2M ke DPR RI, selanjutnya foto bersama dengan semua masyarakat yang silih berganti untuk dapat berfoto dengan mantan bupati bolsel 2 periode itu.

Menariknya, di sela-sela foto bersama ini terdengar suara ibu-ibu yang berteriak, “Pak herson tenang saja, sapa mo pecat pa torang yang cuma penjual ikang ini kasiang, nda ada jadi tenang torang tetap deng pak herson,” teriak ibu-ibu yang membuat semua orang tertawa sambil mengucapkan terima kasih atas kunjungan Hi. Herson Mayulu, Sip di Desa Domisil.

Setelah melakukan kunjungan di desa Domisil Herson Mayulu langsung menuju desa pangi kecamatan sang tombolang untuk menghadiri acara doa syukuran atas pembangunan rumah ibadab mushola Al-Ikhlas, hadir dalam pertemuan ini Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh perempuan dan beberapa perangkat desa Pangi, setelah selasai H2M dan rombongan langsung menuju bintauna kab bolmut. (Utha)