Herson Silaturahmi dengan Warga Kampung Kodo

0
297

SULUT,DETOTABUAN.COM – Mantan Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang juga Ketua LPTQ Sulawesi Utara (Sulut) Hi. Herson Mayulu, SIP Selasa (16/10) tadi, melaksanakan sholat berjamaah sekaligus silaturahmi dengan warga yang ada di Kampung Kodo, Manado.

Calon anggota DPR RI dari PDIP ini mengatakan, bahwa kunjunganya kali ini tak lain hanya untuk merawat silaturahmi.

“Terakhir kali kesini, waktu saya masih menjabat sebagai Bupati, dan hari ini saya kesini sudah bukan Bupati lagi, saya ingin tetap menjaga tali persaudaraan yang ada, saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang masih kenal dengan saya, insya allah kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar Herson.

Pada kesemoatan itu, Herson berpesan kepada masyarakat, untuk tetap menjaga kerukunan dan silaturahmi antar umat beragama yang ada di Manado, serta tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang ingin memecah belah umat beragama yang ada di Sulawesi Utara.

“Tetap jaga silaturahmi antar umat beragama yang sudah terjalin begitu indah, jangan sampai hanya karena perbuatan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, sampai persaudaraan kita yang ada terpecah,” ucap tokoh toleransi Sulut itu.

Setelah diskusi kurang lebih 2 jam, Herson kemudian pamitan kepada seluruh masyarakat yang hadir.

Warga kelihatan senang, mereka mengucapkan terima kasih kepada H2M, karena masih mengingat bahkan mampir untuk silaturahmi dengan mereka.

Ssbagai bentuk penghirmatan kepada tokoh toleransi Sulut itu, Warga kemudian mengundang Herson, untuk menghadiri Dzikir akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, yang akan dilaksanakan oleh pengurus BTM pada bulan November nanti.

(Penulis : Utha)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.