Pemkab Bolsel Gelar Syukuran Pelantikan Iskandar Kamaru

0
540

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Pemerintah kabupaten bolaang mongondow selatan Selasa (2/10) kemarin, menggelar doa syukuran atas dilantiknya Iskandar Kamaru sebagai bupati bolaang mongondow selatan yang akan melanjutkan kepemimpinan H2M bersinar hingga tahun 2021.

Acara syukuran yang dilaksanakan di rumah dinas Bupati Desa Soguo, diawali dengan doa bersama yang dihadiri oleh para tokoh agama, imam syar’i serta bupati sebelumnya Hi. Herson Mayulu.

Setelah doa selesai digelar, seluruh undangan berkumpul bersama di pelataran rudis bupati untuk bersama mendengarkan sambutan dan nasehat pemerintahan secara bergantian dari Iskandar Kamaru dan Herson Mayulu.

Dalam sambutannya Bupati Iskandar Kamaru mengucapkan terima kasih kepada H2M yang telah meletakan pondasi pembangunan dan pemerintahan selama kurang lebih 7 tahun menahkodai bolaang mongondow selatan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kakanda sekaligus guru saya herson mayulu yang sudah meletakkan fondasi yang cukup kuat dalam hal pembangunan di bolsel” ucap bupati yang baru dilantik ini.

Iskandar kamaru juga mengucapkan terima kasih atas keikhlasan dan keberhasilan Herson Mayulu memimpin Bolsel selama 7 tahun, sehingga banyak sekali prestasi yang diraih oleh kabupaten bolsel sehingga mampu bersaing dengan daerah-daerah lain.

Sementara itu Herson Mayulu mengatakan, bahwa selama memimpin bolsel sudah banyak peningkatan dan kemajuan di bolaang mongondow selatan, mulai dari infrastruktur hingga mental masyarakat dan aparatur sipil negara sudah sangat cakap dan mumpuni.

“Saya bangga melepas jabatan bupati dengan melihat peningkatan daerah yang cukup baik, banyak ASN yang awalnya masih kaku dalam bekerja sekarang sudah memiliki kemampuan yang bisa diandalkan,” terang Mayulu, yang saat ini mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI 2019-2024.

Kepada seluruh masyarakat bolsel l, Herson berpesan, agar lebih meningkatkan iman dan takwa agar visi religius yang dicanangkan pemerintah bolsel, bisa tercapai sehingga memperoleh berkah dari Allah SWT.

Di akhir acara seluruh undangan yang hadir turut antri untuk berjabat tangan dengan tokoh toleransi sulut ini. (Utha)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.