Pemkot Kotamobagu Gelar Rapat Evaluasi PAD 2018

0
209

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM– Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melakukan Rapat Evaluasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun 2018, di Aula Rumah Dinas (Rudis), Walikota Kamis (04/10).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan SH,dan didampingi Sekertaris Kota (Sekkot), Adnan Masinae, dan Kepala BPKAD, Inon Makalalag, serta dihadiri oleh seluruh jajaran SKPD terkait.

Menurut Wawali bagaimana menaikan PAD, dan seperti apa cara kerjanya harus melalui kerja keras dan bukan angan-angan saja.”Tentunya harus dengan kerja keras selain itu kordinasi wilayah jangan sampai lemah,karena ini salah satu indikator,” ujar Wawali

Dalam kesempatan itu Wawali berharap, SKPD yang ada bisa bersama untuk
mengeksplor potensi PAD yang ada di Kotamobagu.

“Agar di saat dievaluasi oleh Ibu Walikota, ada peningkatan prospek dan realisasi lewat koordinasi yang baik, dan pemanfaatan potensi lewat regulasi,” pungkas Wawali.

Kepala BPKAD Kotamobagu,Inon Makalalag mengatakan kegiatan ini diikuti sedikitnya 11 OPD.”Tujuannya untuk membahas sektor potensi PAD yang ada di masing masing OPD,” singkatnya (Ra)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.