Tahlis Terima SK Kenaikan Pangkat

0
243
Sekretaris Daerah Tahlis Gallang, S.IP, MM menerima SK kenaikan Pangkat, Golongan/Ruang Pembina Utama Muda IV/c ke Pangkat, Golongan/Ruang Pembina Utama Madya IV/d. (Foto Bagian Humas TUP & Protokoler)

LOLAK,DETOTABUAN.COM – Sekertaris Daerah  (Sekda), Bolaang Mongondow (Bolmong) Senin (29/10) siang tadi menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat yang diserahkan secara langsung oleh Bupati Bolmong Dra. Hj. Yasti Supredjo Mokoagow usai melaksanakan upacara Sumpah pemuda yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) di halaman kantor  Bupati Bolmong yang terletak di Kecamatan Lolak Bolmong Sulawesi Utara (Sulut).

Dalam SK kenaikan pangkat tersebut, Tahlis resmi menyandang jabatan sebagai pembina utama Madya dengan golongan IV/d, setelah sebelumnya dirinya menjabat sebagai pembina utama Muda dengan golongan IV/c.

Selain Tahlis, ada juga sejumlah pejabat eselon III yang diberikan SK kenaikan pangkat diantaranya kepada Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Sartika Djaman, dari pangkat, golongan/ruang pembina, IV/a ke pangkat, golongan ruang pembina tingkat I, IV/b.

Acara penyerahan secara simbolis SK kenaikan pangkat tersebut dilakukan Bupati usai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 90, yang dirangkaikan dengan pelaksanaan apel Korpri di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow. (*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.