Tanda-Tanda Keberuntungan Djelantik di HUT Golkar ke-54

0
187

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Tepat pada tanggal 20 Oktober 2018 kemarin, Partai Golongan Karya (Golkar) genap usia ke 54 tahun. Namun disatu sisi hari ulang tahun (HUT) ke 54 partai berlambang pohon beringin ini, menggambarkan hoki (keberuntungan) bagi Ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu Hi Djelantik Mokodompit.

Hal ini terlihat dalam angka 54 merupakan usia Partai Golkar. Angka ‘5’ merupakan nomor urut Djelantik dalam calon legislativ (caleg) Partai Golkar untuk DPR RI. Sedangkan angka ‘4’ yakni nomor urut partai Golkar sebagai peserta pemilu 2019.

Selain itu, angka 54 sangat cocok dengan tahun kelahiran Djelantik, yang lahir pada 1954. Satu keunikan lagi yakni jika angka 5 ditambah dengan angka 4, bila dijumlahkan hasilnya menjadi angka 9. Dimana jika diartikan dalam feng shui China, angka 9 adalah sebuah keberuntungan.

Dengan adanya gambaran keberuntungan angka 54 tersebut, semoga bisa menjadi tanda-tanda alam kalau Hi Djelantik Mokodompit akan melenggang mulus dan bisa merebut kursi di DPR RI.

Terkait pencalonanya di DPR RI, belum lama ini Djelantik menegaskan sangat optimis bisa meraih kursi di DPR RI.

“Insha Allah partai Golkar bisa mendapatkan kursi di DPR RI. Satu kursi di DPR RI adalah jatah BMR, dan semoga ini bisa terwujud. Saya sangat berharap dukungan semua elemen masyarakat. Golkar bersih, bangkit, maju dan menang,” tegas ketua DPRD Kota Kotamobagu ini. (**)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.