TP-PKK Bolmong Juara Umum Lomba Cipta Menu Tingkat Nasional

0
233

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Prestasi gemilang, berhasil diraih Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang mewakili Sulawesi Utara (Sulut) di Tingkat Nasional dalam Lomba Cipta Menu Bergizi, Berimbang dan Aman, dalam Rangka Hari Pangan Sedunia ke XXXVIII (38), yang berlangsung di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dimana, Tim dari TP-PKK Bolmong Berhasil meraih Juara Umum, dalam dua Kategori Lomba Nasional, yaitu Juara I Lomba Kreasi Menu Aplikatif dan Juara I Lomba Favorit Juri.

“Satu Kesyukuran karena TP-PKK Bolmong yang mewakili Sulut di Ivent nasional berhasil meraih juara umum, ini semua berkat kerjasama tim (Team work) seluruh pengurus PKK dan Pokja,” kata Ketua TP-PKK Bolmong Lesly Lanny Tuuk Kaligis Rabu, (17/10/2018) tadi, usai menerima Piala Penghargaan.

Sementara itu, Pengurus Ketua Pokja Tiga (3) TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Channy Wayong mengungkapkan, raihan maksimal yang diperoleh Tim PKK Bolmong ini, juga tak lepas dari suport pemerintah daerah dalam Hal ini Bupati Bolmong Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow.

“Keberhasilan TP PKK Bolmong ini, tak lepas dari suport Ibu Bupati, suatu kebanggan bisa membawa nama harum TP-PKK Sulut dan TP-PKK Bolmong di ajang bergengsi ini,” terang Channy.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.