Warga Bolmong Sambut Baik Peluncuran Jargon dengan Tagline Cerdas, Hebat, Maju !

0
444

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Jargon dengan tagline Bolmong Cerdas, Hebat, Maju (CHM) yang diluncurkan Pemkab Bolmong tepat pada upacara hari sumpah pemuda ke-90, Senin (29/10) kemarin, disambut baik oleh masyarakat Bolmong.

Berbagai tanggapan positif diungkapkan warga, terutama organisasi kepemudaan yang ada di daerah tersebut.

“Ini adalah sebuah inovasi yang brilian dari Bupati Bolaang Mongondow, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow. Dimana pada masa sekarang ini pemuda memang memerlukan refleksi yang positif. Dan membentuk karakter pemuda saat ini harus diawali dari kesadaran. Salah satunya menjadikan pemuda Bolmong yang cerdas, hebat dan maju,” ujar Ketua KNPI Bolmong, Abdusalam Bonde

Senada diungkapkan Ketua pemuda Tanoyan Selatan, Abd. Nasir Ganggai. Ia memberikan apresiasi kepada pemkab Bolmong dengan adanya launching tag line Bolmong Cerdas, Hebat, Maju.

“Harapannya ditangan Pemerintahan Bupati Bolaang Mongondow Ibu Hj. Dra Yasti Mokoagow bisa membawa perubahan daerah menjadi lebih maju dibidang pembangunan. saya meyakini ibu bupati nantinya mampu membawa daerah bolmong yang lebih Cerdas, hebat dan maju,” jelas Nasir Ganggai

Sebelumnya, Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow mengungkapkan, penggunaan Jargon CERDAS HEBAT MAJU, adalah untuk mendorong serta memotivasi Aparatur untuk terus meningkatkan kinerja, dalam menjawab tantangan saat ini.

Dimana Aparatur diminta untuk CERDAS secara inteleketual, terus mengembangkan kompetensi sumber daya manusia, mampu ciptakan kreatifitas yang inovatif, dan tak kalah pentingnya mampu merubah mindset (pola pikir) aparatur dari pola dilayani menjadi melayani. Sementara, HEBAT adalah mampu meraih prestasi dan Kinerja dan MAJU dalam semua sektor pembangunan.

“Sehingga dari hasil kecerdasan, kehebatan tersebut menghasilkan daerah yang maju,” terang Bupati.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.