Wujudkan Pemerintahan yang Bersih, Pemkab Bolsel Lakukan Gelar Pengawasan

0
223

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Pemerintah Kabupaten Bolsel, Jumat (19/10) tadi, melakukan gelar pengawasan Bertempat di Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

Kegiatan yang di hadiri oleh seluruh Kepala Desa Se-Kabupaten Bolsel, dibuka oleh Bupati Iskandar Kamaru, SPt.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk di laksanakan guna mewujudkan pemerintahan yang Bersih.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat mewujudkan pemerintahan bolsel menjadi pemerintahan yang Good Governance dan Goof Goverment” ungkap Iskandar.

Bupati juga meminta kepada semua kepala desa agar dapat bekerja lebih maksimal lagi, dalam hal mengelola Anggaran desa sesuai dengan kebutuhan.

“Saya minta kepada seluruh kepala desa untuk lebih maksimal dalam mengelola anggaran yang ada, sekarang pemkab sudah melakukan MOU dengan pihak Kejaksaan jadi jangan sampai melakukan hal-hal yang dapat merugikan, dan ini juga sudah saya kordinasikan dengan Kajati sulut kemarin saat berada di desa pakuku,” ucap Bupati.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) kotamobagu Dasplin, SH,MH yang hadir mengungkapkan bahwa apa yang di lakukan pemkab bolsel melalui gelar pengawasan ini, untuk mengawal pemerintahan dalam segi anggaran.

“Apa yang dilakukan pemkab bolsel ini untuk mengawal pemerintahan supaya menjadi daerah bersih tanpa ada korupsi. Kejaksaan akan selalu memantau supaya pemerintahan bolsel ini tercegah dari hal-hal yang akan merugikan negara,” pungkas Dasplin.

Dikethaui, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh, Sekertaris Daerah Bolsel, Kepala Inspektorat, Kabag Humas Setda Bolsel Ahmadi Modeong, dan kepala desa Se-kabupaten Bolsel.

(Utha)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.