Bupati Bolsel Irup di Peringatan Hari Pahlawan Nasional

0
298

ADVERTORIAL

Bertempat di lapangan Gelora Molibagu hari ini Sabtu 10 november, Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru, Spt bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Pahlawan Nasioanal yang ke-73.

Dalam sambutanya Bupati berpesan agar setiap abdi negara untuk lebih semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Marilah dalam hari pahlawan ini agar semangat kepahlawanan bisa terpatri dalam jiwa setiap abdi negara dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat khususnya yang ada di bolaang mongondow selatan ini,” ajak Iskandar.

Lanjutnya, sebagai penerus wajib kita untuk membangun dan menjaga Negara yang kita cintai ini, “Kita tinggalah penerus dari apa yang sudah di kerjakan oleh pahlawan terdahulu untuk negara ini, jadi wajib kita semua membangun dan menjaga NKRI ini,” ungkap kamaru.

Setelah melaksanakan upacara bendera Bupati dan rombongan melanjutkan upacara tabur bunga dipelabuhan Dudepo dan meresmikan Rumah tinggal layak huni yang dibangun lewat dana APBD Kabupaten Bolsel Tahun Anggaran 2018.

Hadir dalam upacara ini sekertaris daerah (Sekda), perwira penghubung, Kapolsek urban Bolaang Uki, Pimpinan DPRD bolsel bersama jajaran, Pimpinan SKPD, Camat, kepala desa/sangadi dan seluruh staf pemerintah.

(Utha)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.