Bupati Bolsel Seriusi Hasil Ujian CPNS Bolsel

0
289

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Ujian SKD CPNS berbasis CAT di Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan akhirnya selesai pada Jumat (9/11), dari 1.640 peserta CPNS yang mengikuti ujian hanya 9 orang yang memenuhi nilai ambang batas (Passing Grade).

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, SPt melalui Kepala Bagian Humas Setda Bolsel Ahmadi Modeong mengucapkan selamat kepada peserta yang memenuhi Passing grade dan terima kasih kepada seluruh panitia seleksi yang telah menjalankan tugas pelaksanaan ujian dengan baik.

“Selamat kepada peserta yang lulus mencapai passing grade, dan juga terima kasih kepada semua panitia seleksi yang telah melakukan pekerjaan dengan baik sehingga ujian CAT berjalan dengan tertib,” ungkap ahmadi.

Ia menambahkan, bahwa Bupati juga akan menseriusi hasil ujian ini yang tidak sesuai dengan kuota pemkab.

“Bupati akan menseriusi hasil ujian CAT ini, karena ini tidak sesuai dengan yang diharapkan karena saat ini bolsel sangat membutuhkan tenaga tambahan sesuai dengan kebutuhan agar pelayanan kepada masyarakat lebih meningkat lagi,” imbuhnya.

Lanjutnya, Sampai saat ini Bupati masih menunggu laporan dari Pansel, nanti setelah itu akan mengambil langkah untuk membahas permasalahan ini.

“Fenomena ini bukan hanya di bolsel tapi hampir semua daerah, maka nanti bupati juga akan mencoba membicarakan hal ini dengan daerah lain yang ada disulut bahkan akan berkordinasi langsung dengan pemprov sulut bagimana nanti kebijakan yang akan dikeluarkan oleh BKN,” tutup juru bicara pemkab bolsel ini.

(Utha)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.